3015 Botol Miras Di Musnahkan Polresta Kota Bekasi Pada Hari Ke 5 Ramadhan 2019

Spread the love

BEKAP JABAR IWO INDONESIA
Sekitar kurang lebih 3015 botol miras dimusnahkan di hari ke 5 Ramadhan 2019 oleh Polresta Kota Bekasi.

Dengan dihadiri oleh Kapolresta Kota Bekasi Kombes Pol. Indarto beserta jajaran, Walikota Bekasi Rahmat Efendi, para tokoh masyarakat sekitar , Ulama Kota Bekasi, dan berbagai ormas di kota Bekasi.

“Ribuan miras ini merupakan hasil Oprasi Cipta kondisi untuk membuat nyaman, aman, dan kondusif untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan”, tutur Kapolresta kota Bekasi Kombes Pol. Indarto.

Beliau juga mengatakan kepada seleruh media, ” Hasil penyitaan botol miras ini kami lakukan di seluruh berbagai wilayah kecamatan di Kota Bekasi, terakhir kami melakukan pemusnahan miras ini juga pada bulan Desember 2018 lalu. Nah, untuk operasi cipta kondisi saat ini pun kami lakukan sejak awal tahun hingga bulan puasa saat ini”.

Sementara itu Walikota Bekasi Rahmat Efendi saat di wawancara rekan media juga mengatakan, ” Bukan hal yang mudah menerapkan perda miras bagi para pengguna”.

” Kota Bekasi adalah Kota yang amat berkembang dengan cepat, dimana banyaknya dengan deras budaya luar yang masuk dan mempengaruhi masyarakat kota Bekasi, kalau perda memang harus di study bandung dengan daerah yang lain, memang hal ini ada PP nya, namun kita juga kan memiliki Perda miras, dan kita kota Bekasi adalah pelopor perda tersebut,

maka sejatinya perda itu bisa di kembangkan efektivitas kebersamaan, dan sinergisitas denyan aparat dan pemerintah pusat”, pungkas Rahmat Efendi. (abray)