Aktifis Pengusaha Mendukung Capres Prabowo Bersama GNCP

Spread the love

Dua aktifis yang menjadi pengusaha sukses di kab.bekasi bersepakat di 2019 mendatang bisa memenangkan capres PRABOWO-SANDI juga optimis untuk DPR-RI H.DARIS.SH jabar 7 Bekasi Karawang Purwakarta
Senin 17/09/2018

Menurut bang.IWAN sahabat dari bang.MUHAMMAD SOLIHIN bahwa bang.Solihin biasa di sapa bang.Asep sangat tepat sekali keberadaan GNCP bisa menjadi kendaraan untuk perubahan bagi bangsa kita yang di hadapkan dalam posisi keprihatinan,dalam tatanan kepemimpinan bernegara
Ungkapan seorang aktifis buruh sekaligus sebagai pengusaha dan sahabat dari bang.asep
Seorang sahabat bisa merasakan apa yang di rasakan oleh sahabatnya ketika sahabat nya terjun langsung ke dalam organisasi yang bertujuan untuk perubahan,yang notabene bang.asep adalah bagian dari pemilik perushaan walaupun perusahaan kecil,dan itu semua yang dilakukan nyaman nyaman saja
Bang.asep ternyata bukan hanya sebagai pengusaha muda yang sukses tetapi beliau adalah seorang aktifis dan aktif di beberapa organisasi di antara nya organisasi yang di jalani adalah GARDA PASUNDAN dan menjabat sebagai sekretaris cikarang timur
Juga aktif di organisasi GARDA PRABOWO menjabat sebagai sekretaris kab.bekasi
Pada saat bekapjabar.com mewawancarai seorang bang.asep yang begitu sangat santun dan tegas,beliau bilang walaupun seorang pengusaha di dalam berorganisasi beliau merasa nyaman bahkan berada di zona aman

Walaupun terkuras waktu dan pikiran bahkan materi semua itu beliau nikmati dan jalani dengan sungguh sungguh
Menurut bang.asep yang biasa di sapa nya,kenapa harus terjun di organisasi karna terpanggil,sebab negara ini sedang tidak baik baik saja,mungkin kalau negara ini sedang baik baik saja,beliau tidak akan terjun di organisasi,dan yang menjadi semangat berorganisasi keluarga istri dan anak mendukung apa yang sedang di jalankan oleh seorang aktifis sekaligus pengusaha,selagi bisa bermanfaat untuk orang banyak dan untuk masa depan anak cucu yang lebih baik lagi

Berjuang tidak seperti makan cabe hari ini makan lalu pedas
Semua butuh peroses yang harus di lalui lewat pengorbanan tenaga pikiran bahkan uang sekalipun,adapun hasil nya bisa di rasakan untuk masyarakat bekasi umum nya indonesia

Yang terpenting ada tiga elemen yang harus kita pegang teguh yaitu SYARIAT TAREKAT dan HAKEKAT

sejauh mana kita mau berkorban semua itu akan bisa membuahkan hasil nya,yang terpenting jangan ada yang satu pincang dari tiga elemen tersebut
GNCP GERAKAN NASIONAL CINTA PRABOWO bagian dari perubahan untuk indonesia.


GNCP Merangkul semua kalangan,dari ras suku dan agama

1. Sanggup melaksanakan Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen.

2. Siap menjaga dan menjunjung nilai-nilai religius dan etika yang hidup di tengah masyarakat, Siap menjaga moralitas dan mentalitas masyarakat dari rongrongan gaya hidup serta paham-paham merusak yang bertentangan dengan kesusilaan dan norma-norma yang berlaku lainnya di tengah masyarakat Indonesia.

3. Berpihak pada kepentingan rakyat dalam setiap proses pengambilan kebijakan dengan memperhatikan prinsip representasi, proporsionalitas, keadilan, dan kebersamaan.

4. Memperhatikan kebutuhan dan kepentingan umat beragama, baik umat Islam, maupun umat agama-agama lain yang diakui Pemerintah Indonesia untuk menjaga persatuan nasional.

5. Sanggup menjaga dan mengelola Ukhuwah Islamiyah (persaudaraan umat Islam) secara adil untuk menciptakan ketenteraman dan perdamaian di tengah kehidupan masyarakat Indonesia.

6. Menjaga kekayaan alam nasional untuk kepentingan sebesar-besar kemakmuran rakyat Indonesia.

7. Menjaga keutuhan wilayah NKRI dari ancaman separatisme dan imperialisme.

8. Mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina di berbagai panggung diplomatik dunia sesuai dengan semangat dan amanat pembukaan UUD 1945.

9. Siap menjaga amanat TAP MPRS No. 25/1966 untuk menjaga NKRI dari ancaman komunisme serta paham-paham yang bisa melemahkan bangsa dan negara.

10. Siap menjaga agama-agama yang diakui Pemerintah Indonesia dari tindakan penodaan, penghinaan, penistaan serta tindakan-tindakan lain yang bisa memancing munculnya ketersinggungan atau terjadinya konflik melalui tindakan penegakan hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

11. Siap melanjutkan perjuangan reformasi untuk menegakkan hukum secara adil tanpa pandang bulu kepada segenap warga negara.

12. Siap menjamin hak berserikat berkumpul dan menyatakan pendapat secara lisan dan tulisan.

13. Siap Menjamin kehidupan yang Iayak bagi setiap warga negara untuk dapat mewujudkan kedaulatan pangan, ketersediaan sandang dan papan.

14. Siap menyediakan anggaran yang memprioritaskan pendidikan umum dan pendidikan agama secara proporsional.

15. Menyediakan alokasi anggaran yang memadai untuk penyelenggaraan kesehatan rakyat dan menjaga kelayakan pelayanan rumah sakit baik pemerintah maupun swasta.

16. Siap menggunakan hak konstitusional dan atributif yang melekat pada jabatan presiden untuk melakukan proses rehabilitasi, menjamin kepulangan, serta memulihkan hak-hak Habib Rizieq Shihab sebagai warga negara Indonesia, serta memberikan keadilan kepada para ulama, aktivis 411. 212 dan 313 yang pemah/sedang mengalami proses kriminalisasi melalui tuduhan tindakan yang pernah disangkakan. Penegakan keadilan juga perlu dilakukan terhadap tokoh-tokoh lain yang mengalami penzaliman.

17. Menghormati posisi ulama dan bersedia untuk mempertimbangkan pendapat para ulama dan pemuka agama lainnya dalam memecahkan masalah yang menyangkut kemaslahatan kehidupan berbangsa dan bernegara.
#ABRAY