ARUS MUDIK 2019 RELATIF LANCAR PEDAGANG MENGELUH OMSYET MENURUN

Spread the love

BEKAP JABAR

BEKASI-KARAWANG

Arus mudik 2019 tahun ini sangat berbeda,tidak seperti tahun tahun lalu,di sepanjang jalan utama jalur provisi bekasi karawang,banyak berdiri bangunan warung dadakan yang menjamur di sepanjang jalan arus mudik mendadak sepi.

Wartawan iwo menelusuri jalan raya lintas provinsi sekaligus mewawancarai pedagang kaki lima yang ada di bibir jalan raya Karawang bekasi tugu permbatasan minggu 02/06/2019.

Keterangan dari salah satu pedagang musiman mengeluh,arus mudik sekarang tahun 2019 terasa sekali omsyet kami sangat menurun drastis beda dengan omsyet tahun 2018 lalu, yang biasanya kami dua tiga hari mau lebaran mendapatkan omsyet tiga juta dan empat juta rupiah perhari kini terasa banget menurun sekali sehari, jangankan untung untuk modal saja tidak kepulangan ungkapnya Ade Kedungwaring.

Lanjutnya ade,harapan kami semoga tahun tahun yang akan datang Tradisi mudik lebaran semoga bisa seperti lebaran yang sudah sudah,pedagang musiman, dan kendaraan yang lalulalang yang berseliweran bisa mampir di warung warung yang ada di pinggir bibir jalan provisi pungkasya ade. (abray)