AVANZA PUTIH terjun Bebas Menabrak Trotoar membuat Jebol Pagar PT. PROKEMAS ADHIKARI KREASI

Spread the love

BEKAP JABAR

CIKARANG BARAT

Di duga supir ngantuk dari arah Bandara Jakarta menuju Cikarang, mobil melaju kencang ngerem mendadak mengakibatkan supir kaget lalu banting setir sampai berputar putar hingga menubruk tempok pembatas PT.PROKEMAS ADHIKARI KREASI kejadian malam berlangsung pada pukul 02:00 wib jalan Asrama Pengkolan. rabu 26/06/2019.

Ketika wartawan bekap jabar mewawancari Hery pengemudi Avanza Putih dengan nomor polisi B-1252 SVC hery menjelaskan, saya dari bandara mo menuju pulang ke Rengas Bandung Cikarang Timur, saya kaget di depan mobil saya ada mobil Helep sebelah kiri jalan dari bekasi mo keterminal cikarang,mobil helep mau berhenti di asrama pengkolan persis di depan PT PROKEMAS ADHIKARI KREASI,tiba tiba saya kaget lalu saya ngebuang kekanan,gak tau nya di sebelah kanan mobil saya ada motor dua masuk,saya berusaha ngerem gak taunya,panik rem saya ngepot berputar putar sampe saya ngebuang untuk menghindari motor dan mobil helep tersebut,pengakuan hery di hadapan awak media.

lanjutnya hery,kondisi saya masih shok kejadian barusan saya alami,kalau luka tubuh gak ada,cuma ini kaki saya sebelah kiri,keseleo akibat benturan tembok jelas hery.

Untuk pihak perusahaan yang tembok nya roboh akibat benturan mobil saya,sampe saat ini,saya belum tau seperti apa nanti sama saya,malah saya jadi puyeng,karena tembok pagar nya jebol,dan kerugiannya pun saya belum tau berapa perkiraannya,dengan nada lesu hery,kalau bisa jangan sampe berurusan sama pihak berwajib,saya harap bisa damai dengan kekeluargaan jelasnya hery.

hery juga belum tau berapa kerugian kendaraan nya yang ringsek parah depan belakang semua penyok akibat nubruk tenbok,kaca mobil juga pecah,paling nanti mobil, saya bawa ke bengkel dulu, yang saya pusing pasti pihak perusahaan PT PROKEMAS ADHIKARI KREASI pastinya bakal minta ganti rugi,karena temboknya jebol,

hery menerangkan,kerja sehari hari saya antar jemput karyawan jababeka,saya tinggal di rengas bandung desa karang sambung, ini juga saya lagi nunggu keluarga saya,yang mo menuju tempat kejadian,harapan saya moga kecelakaan ini bisa saya tanganin sendiri tanpa tanpa ada pihak kepolisian, tutupnya hery. (bray).