Baksos dan pembagian sembako di Desa Pasir Sari oleh TNI dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya

Spread the love

Hari ini Senin 21 Desember 2020, Makorem 051 dan Koramil Lemahabang yang mengadakan bakti sosial dan pembagian sembako di wilayah RT 017/006 desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Bekasi.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 051 dan Danramil Lemah Abang beserta seluruh jajarannya. Dihadiri pula oleh Kades Pasirsari dan Binmaspol.

Saat diwawancara awak media Danrem 051 Brigadir Jenderal TNI Sidarta Wisnugraha mengatakan acara Baksos ini dimaksudkan Untuk meringankan kesulitan masyarakat di masa pandemi ini. Dan acara ini Kebetulan juga dalam rangka memperingati Hut ke-71 Kodam Jaya. “Saya beserta seluruh jajaran TNI khususnya Makorem 051 dan Koramil Lemahabang mendoakan agar masyarakat Pasirsari terbebas dari covid-19” ujarnya.

H. Suparta kepala desa Pasirsari mengatakan adanya kegiatan seperti ini ini sangat membantu masyarakat di desa Pasirsari. “Kami berharap banyak dari lembaga-lembaga lain melakukan bakti sosial ke Desa Pasirsari sehingga bisa meringankan kesulitan masyarakat di sini” ujarnya.

Pada kegiatan Baksos kali ini dibagikan sembako untuk 30 kepala keluarga. Baksos ini berjalan lancar mengikuti protokol kesehatan covid-19. AMS/Hendro