Begal di Jababeka dan CBL Kab. Bekasi

Spread the love

Bekab Jabar

Kabupaten Bekaai

CBL & Jababeka

Dalam satu hari 2 kejadian begal motor di Jababeka dan di CBL hal ini menjadi menjadi hal yang luar biasa karena dalam satu hari dua kali terjadi perampokan atau begal motor Bekasi 21 Juli 2019.

Bang Reboy keluarga korban menyampaikan kepada bekapjabar.com “adik saya terkena begal di jalan CBL dari jembatan gabus menuju Cibitung masih beruntung adik saya karena nyawanya terselamatkan walaupun motornya Raib di depan matanya sendiri pukas terhadap bekap Jabar.

Bersamaa terjadi juga di Jababeka 2 dekat Avitex begal menggasak juga sebuah motor Beat Honda yang berwarna hitam yang disampaikan oleh ketua ojek online yang menyampaikan informasi ini melalui WhatsApp kepada ada awak Bekap Jabar.

Kerawanan ini harus menjadi perhatian serius dari pihak Kepolisian dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mewaspadai agar hal-hal seperti begal ini ni si si dapat diantisipasi sehingga meminimalis setiap pergerakan kelompok-kelompok begal yang ada di Kabupaten Bekasi.

Rilis resmi kejadian ini akan segera diklarifikasi kepada pihak berwajib dalam hal ini ni ni himpinan ojol akan serius menangani anggota atau keluarga kami yang terkena begal dan kami akan bantu pihak keamanan untuk meminimalis kejadian-kejadian begal ini kulkasnya pada backup Jabar, (TOP)