BENDA JATUH DARI LANGIT MERESAHKAN WARGA RT 11

Spread the love

Cikarang Pasirsari – masyarakat RT 11 RW 04 Desa pasirsari kemarin petang (05/08/2020) dihebohkan oleh benda yang jatuh dari atas langit. Benda itu berupa sepotong besi yang beratnya kira-kira 0,3 kg.

Ketua RT 11/04 Pasirsari

Menurut keterangan dari bapak Mamin Setiawan ketua RT 11, kira-kira jam 17. 30 WIB mendengar bunyi Ledakan dari arah PT Cng. Tidak lama berselang ada benda jatuh dari atas ke jalan di depan dia duduk saat itu. Setelah dilihat ternyata sepotong besi jatuh di atas jalan beton. Saking kerasnya jalan beton tersebut sampai berlubang.

Benda yang jatuh hari Rabu 05/08/2020

Kejadian ini tidak hanya sekali, karena ternyata ada penduduk juga yang melaporkan kejadian yang terjadi pada bulan puasa yang lalu warung nasinya tertimpa benda yang sama sampai menembus atap warungnya. Saat kejadian sama juga terdengar bunyi ledakan dari arah PT. Cng.

Benda yang jatuh pada bulan puasa

Jarak antara warung nasi dan benda yang jatuh terakhir sekitar 3 sampai 4 meter. Jadi diindikasikan bahwa benda tersebut dari arah yang sama.

Jalan beton sampai berlubang

Kejadian Ini kemungkinan akan dilaporkan ke pihak kepolisian untuk diinvestigasi. Karena saat ini warga di RT 11 merasa resah dengan kejadian tersebut apalagi belum ada pihak yang bertanggung jawab. Kalau tidak ditindak lanjuti dikhawatirkan terjadi korban jiwa kalau suatu saat terjadi lagi dan besi yang jatuh nya menimpa penduduk pungkasnya mengakhiri perbincangan. (AMS)