LSM benteng bekasi akan gelar besar-besaran Demo MENOLAK wakil bupati dari luar bekasi

Spread the love

BEKAP JABAR

CIBARUSAH-KAB. BEKASI,

Maraknya bursa tahap penjaringan Calon Wakil bupati yang di buka pendaftaran oleh partai Golkar selaku Partai pengusung Bupati Eka Supria Atmaja yang belum lama ini di lantik menjadi bupati menggantikan posisi Neneng Hasanah Yasin yang terjerat hukuman 6 tahun penjara kasus mega proyek Meikarta dan adanya salah satu kandidat calon wakil dari luar daerah membuat reaksi dari berbagai elemen, salah satunya dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi.

 

Selaku ketua LSM Benteng Bekasi, Turangga Cakra Udaksana menyatakan sikap mendukung sepenuhnya program kerja Bupati namun menolak keras adanya perihal tersebut dan akan melakukan demo besar – besaran ke Pemda pada Senin esok (01/07) dengan mengerahkan para anggotanya kisaran 12.000 personil

 

“masih banyak putra – putri daerah asli kita yang potensi untuk bisa menjadi pemimpin, ngapain mesti dari luar daerah,” ucapnya tegas kepada awak media ketika di jumpai di kediamannya. Sabtu (29/06/2019).

 

Lanjut Turangga, “saya menduga adanya kandidat Cawabup dari luar daerah ini pasti ada apa – apanya yang terselubung.” pungkasnya.

(Nandang AT.)