BERSAMA SOSOK TOKOH H.MUADI, MENUJU HURIP JAYA BARU LEBIH BAIK & MANDIRI

Spread the love

BEKAP JABAR – BEKASI || Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi dengan jumlah penduduk 3.093 jiwa dari 1.340 KK ( data Juni 2020) adalah desa yang banyak memiliki potensi.

dari Sumber Daya Alam, Sumber Daya Manusia, budaya serta lain lainnya, desa Hurip jaya bisa menjadi desa yang tangguh di segala hal.

Melihat dari potensi potensi yang ada tidak berbanding dengan tingkat kemajuan dan perkembangan nya yang masih belum terakomodir dengan baik ,

Melihat potensi yang ada , salah satu tokoh Masyarakat Desa Hurip jaya yang tinggal di Kampung Sembilangan RT 06 RW 03 Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Bpk. H. MUADI memandang perlu adanya perubahan struktur dan system’ kerja pemerintahan desa Hurip jaya .

H. MUADI salah satu tokoh yang sudah jauh jauh hari mempersiapkan diri untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala desa Hurip Jaya mendatang.

H. MUADI sosok tokoh yang sudah tidak asing di kalangan masyarakat desa Hurip Jaya, sosok yang suple kepada siapa saja, H. Muadi juga memiliki pandangan jauh kedepan tentang desa Hurip jaya agar menjadi desa yang tangguh dan mandiri.

Bberapa bulan terakhir melakukan safari keliling ke hampir seluruh wilayah desa Hurip Jaya.

Banyak potensi dan Sumber daya yang bisa di gali dan di kembangkan, dari sumber daya pemuda/pemudi, ibu ibu dan kalangan bapak bapak.

Yang paling menonjol sumber daya Pemuda/Pemudi yang begitu berkeinginan sangat kuat, baik bergerak secara pribadi atau berkelompok,

Kreatifitas mereka berkembang secara alami/otodidak ini akan menjadi magnet yang sangat mendukung untuk peningkatan kreatifitas pemuda/pemudi di desa Hurip jaya bila di akomodir dengan baik

Kreatifitas mereka sangat beragam dari photografer, blogger, youtuber, termasuk penggagas penggagas yang bergerak destinasi wisata, ini bisa menjadi industri kreatif yang memiliki nilai jual, mereka cukup memiliki ide dan gagasan yang bisa dikembangkan dan diarahkan.

(bray).