Budidaya ikan patin mengeluh ikan mati di sebabkan ulah limbah pabrik

Spread the love

BEKAP JABAR

Bekasi selasa 3/7/2019

Lagi lagi persoalan kebersihan dan limbah industri yang menjadi banyak keluhan warga Kampung kaliulu Desa karang raharja.

Dinas lingkungan Hidup (LH) seolah tak peduli dengan beberapa pemberitaan media
Bahkan sama sekali tidak menggubris kehormatan selogan Bupati Bekasi.

Sungai kali Arneng di kampung kali ulu desa karang raharja, dan alur sungai nya yang terletak kurang lebih 100 meter dari kediaman Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH.
Jelas pihak Dinas LH tidak mengindahkan atau peduli jangankan ke masarakat bawah ke orang nomor satu di bekasinpun masa bodoh.

BEKASI BARU BEKASI BERSIH tidak ada lagi bagi masarakat karang Raharja khusus nya. Pasal nya sungai yang di andalkan untuk mandi cuci kakus( MCK) benar-benar sudah tidak bisa di gunakan.

Bahkan sebagian petani ikan patin sangat mengeluhkan pencemaran air ini pasal nya banyak ikan mati di tambak nya terkena kontaminasi air sungai tersebut.

Menurut wardi bewok petani Ikan di Desa karang raharja.
Tidak ada lagi yang bisa di harapkan
Jangankan kita yang hanya petani kecil
BUPATI saja sudah tidak di hargai oleh Dinas LH apalagi kami pungkas nya.

Dilihat dari fostingan beberapa media online maupun cetak sudah beberapa kali ini di pertanyakan ke pihak Lingkungan Hidup
(LH), tapi tidak ada respon yang bagus dan hanya pengecekan air tanpa tindak lanjut dari pihak LH Kabupaten Bekasi.(baron/bray)