BUPATI BEKASI EKA SUPRIA ATMAJA MENGHADIRI PERESMIAN TASYAKURAN JALAN LINGKUNGAN DESA TRIDAYASAKTI

Spread the love

KABUPATEN BEKASI – BEKAP JABAR || Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menghadiri peresmian dan tasyakuran telah direalisasikannya pembangunan jalan lingkungan (jaling) di Perumahan Taman Puri Cendana RT. 13/16 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (27/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tambun Selatan (Tamsel) Junaefi, Kepala Desa (Kades) Tridayasakti Suwardi Wada, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Staf Desa Tridayasakti, Bimaspol, Babinsa serta para Ketua RW dan RT setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, berkeinginan agar pembangunan infrastruktur jalan, drainase, udith dan lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi kedepan harus lebih berkualitas, jadi manfaatnya bisa dirasakan warga lebih lama.

“Supaya kita bisa memprioritaskan pembangunan sektor lain yang lebih dibutuhkan. Jangan bolak balik mengajukan pemeliharaan. Karena itu kegiatan sekarang menggunakan sistem e-Katalog,” ungkap Bupati dalam kegiatan yang berlangsung di Musholla dan TPA Assa’adah tersebut.

Bupati mengatakan, Pemkab Bekasi mempunyai program Bekasi Bersih Sehat dan Berkah (Berseka) melalui Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), sebagai solusi menyelesaikan lokasi kumuh di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsanitizer, serta menjaga jarak (sosial dan physical distancing).

Di tempat yang sama, Kades Tridayasakti, Suwardi Wada, mengaku bersyukur kegiatan pengecoran jaling dan turap di Perumahan Taman Puri Cendana telah selesai. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Bekasi atas terlaksananya pembangunan di wilayah Desa Tridayasakti.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati yang sudah tiga kali datang ke Desa Tridayasakti. Kami juga mempersilahkan warga yang bisa menghubungkan ke Pemkab Bekasi untuk mendukung pembangunan di Tridayasakti,” tandasnya.

(bray).