BUPATI EKA SUPRIA ATMAJA.SH KUNJUNGI TAMAN SPOT SELFIE SAMBIL NGOPI BARENG DI SUKATANI

Spread the love

BEKAP JABAR – Kabupaten Bekasi || Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Pada Sabtu 02/01/2021 Menyambangi Taman Spot Selfie dan Ornamen di Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bekasi tersebut hanya Berpoto Ria dengan warga sekitar sambil ngopi Bareng.

setelah berpoto dengan warga yang mengunjungi Taman Spot Selfie dan Ornamen Bupati Bekasi Duduk santai di depan Kantor Kecamatan Sukatani sambil menikmati secangkir Kopi di temani Camat Sukatani, Kepala Desa Sukadarma, Ketua BKAD dan beberapa tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda.

Menurut Camat Sukatani, Imam Faturochaman.ST.M Si. saat di konfirmasi terkait kedatangan Bupati mengatakan, “ kunjungan bapak bupati malam ini hanya acara ngopi sambil santai, sambil melihat langsung taman spot photo tidak ada pembahasan kita bersama bupati cuma photo- photo dan ngopi santai saja.” Tuturnya.

Camat Sukatani Berharap kepada masyarakat pengunjung taman spot poto yang berada di depan kantor kecamatan Sukatani agar di jaga dan di Pelihara dengan baik dan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan.

“ Saya berharap agar Para Pengunjung dapat menjaga Taman Spot Selfie dengan baik, terutama kebersihannya, tetap mematuhi Protokoler Kesehatan, selalu memakai Masker, jaga jagan sampai dikotori oleh tangan – tangan jail yang tidak bertangung jawab.” Tutupnya.

(bray).