Cakades Karangraharja : H.Suparman Ray Tanggal 13 Desember 2020 “Optimis Menang”

Spread the love

KABUPATEN BEKASI – BEKAP JABAR || Salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Suparman Ray, terus meningkatkan konsolidasi antar tim pemenangan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada tanggal 13 Desember 2020 mendatang. Struktur tim pemenangan mulai dari koordinator desa, dusun, RW sampai RT.

Suparman mengaku sudah melakukan pemaparan kepada seluruh tim pemenangan. Untuk setiap TPS sudah disiapkan dua orang saksi, saksi luar dan saksi dalam. Para saksi juga sudah diberikan pembekalan untuk mengawal sampai proses penghitungan suara di masing-masing TPS, sesuai juklak juknis dari Peraturan Bupati (Perbup).

Suparman mengimbau pemilih untuk tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer, serta menjaga jarak (physical dan sosial distancing).

“Saya mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilkades yang damai, tenang dan tentram. Jangan jadikan Pilkades ini menjadi ajang saling bermusuhan dan bergontok-gontokan. Walaupun kita berbeda pilihan tetap kita adalah sama-sama warga Desa Karangraharja,” ungkapnya kepada para awak media.

Cakades nomor urut 03 tersebut mengatakan, siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi Kades, itu merupakan pilihan masyarakat dan putra terbaik Desa Karangraharja.

“Untuk DPT (Daftar Pemilih Tetap) saat Pilkades Karangraharja nanti kurang lebih sekitar 20.300 sekian, dan para pemilih terbagi kedalam 21 TPS,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Bekasi akan dilaksanakan di 16 desa. Pilkades yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Juli 2020 tersebut terpaksa ditunda karena adanya pandemi covid 19.

(bray).