Dahsyat Siang Bolong Angin Puting Bliung, porak porandakan 9 Bangunan Kios

Spread the love


Dahsyat Siang Bolong Angin Puting Bliung, porak porandakan 12 Bangunan Kios

bekapjabar.com
Bekasi, 22 Jan’ 2019

Pada Siang Lebih kurang Pukul 12.00 terjadi begitu Cepat dan Dahsyat Angin Putingbeliung mempora porandakan 9 Bangunan di Bantaran Kali yang menuju Kali CBL.

2 Tiang Listri Patah terkena Atap Bangunan yang terhempas oleh Angin tersebut, sehingga beberapa Perumahan Listrik Padam, ini kali pertamnya terjadi di desa Jejalen Jaya Kec. Tambun Utara Kab. Bekasi

Saya tadi pasrah atas kejadian ini, disaat kejadian saya bersama 3 Orang pekerjasa sedang mempersiapkan dagangan tiba tiba angin kencang dan berputar putar di atas atap sehingga Atap Bangunan Bertebaran seperti kertas terhembus angin dan kami bersyukur kami selamat semuanya.

Petugas PLN Tambun yang segera memperbaiki Jaringan Listrik menyapaikan ada 3 Perumahan yang kena dampak padamnya listrik, akibat Patahnya 2 Tiang Listrik dan akan berusaha bisa rampung malam ini pemasangan Tiang Listrik.

Angin PutingBliung Seperti memilih Tempat yang dihancurkanya, persis didepan Bangun bangunan tersebut Berdiri kokoh Masjid tanpa tersentuh angin sedikitpun.(top)