DESA KARANG SETIA GELAR PEKAN GOTONG ROYONG CEGAH BANJIR

Spread the love

BEKASI – BEKAP JABAR – Serentak diseluruh Desa sekabupaten Bekasi gelar giat Pekan Gotong Royong Bekasi Bebas Banjir membersihkan saluran air drainase, membersihkan sampah sampah guna mengantisipasi banjir di seluruh Kabupaten Bekasi khususnya di Wilayah Kecamatan Karang Bahagia Desa Karang Setia.Minggu, (16/11/2020).

Armat kepala Desa Karang Setia mengatakan Kepada Awak Media ” Kegiatan Pekan Gotong Royong Bekasi Bebas Banjir ini dilaksanakan serentak di seluruh Desa se Kabupaten Bekasi, dengan titik utama pembersihan adalah saluran saluran air yang tersumbat lumpur dan sampah, membersihkan sampah-sampah di area lingkungan warga dan sungai guna mengantisipasi banjir, Ucap Armat.

Desa Karang Setia Kecamatan Karang Bahagia sendiri salah satu yang menggelar Pekan Gotong Royong Bekasi Bebas Banjir tersebut, Giat di lakukan di tiga lokasi, Sasak Bangke, Grand Permata City, dan Perum Kamalia, itu lokasi rawan banjir,Imbuhnya.

Dalam pantuan awak media Giat Pekan Gotong Royong Bekasi Bebas Banjir tersebut di lakukan seluruh aparatur pemerintahan Desa Karang Setia dan warga sekitar yang saling bersinergi antara warga dengan aparatur pemerintahan Desa Karang Setia.Pungkasnya. (Red)