DINAS PUPR KAB. BEKASI ALERGI WARTAWAN

Spread the love

Cikarang Bekasi 16/05/ 2019

Kabupaten Bekasi adalah salah satu daerah penyangga Ibu Kota Jakarta,dan merupakan pusat Industri terbesar di Asia Tenggara,hampir 5000 pabrik berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 11000 Ha.Pertumbuhan ekonomi yang di dorong laju industri menjadikan Cikarang Bekasi di kenal di manca negara.

Dengan di topangya oleh investor pabrik yang banyak berinvestasi tentunya semua akses biak berupa transportasi maupun jalan dan jembatan menjadi titik utama untuk lancarnya mobilisasi antar daerah.

Tapi sangat di sayangkan Team Investigasi Iwo Indonesia masih saja menemukan pembangunan salah satu jembatan Cipamingkis yang beberapa kali ambruk dan rusak.

Dan hari ini patut di duga pihak Dinas PUPR yang lalai dan pihak kontraktor yang tidak frooesional dalam pengerjaannya.

Team Iwo Indonesia sudah beberapa kali melayangkan surat untuk beraudensi dengan pihak Dinas PUPR Kabupaten Bekasi namun satu pun surat tidak di respon.

Menurut Wasekjen Iwo Indonesia Suryono yang akrab di sapa Baron menegaskan bahwa” pihak Dinas PUPR Kabupaten Bekasi alergi terhadap wartawan” karena dari dua kali surat yang Kami lapangan tidak di respon, pungasnya.

Lanjut Baron Surat yang kedua yang kami layangkan bernomor 30/DPD-bks/4/2019 sampai sudah lewat satu bulan tidak di respon, dan ini harus menjadi perhatian masyarakat tentang buruknya pelayanan Dinas tersebut.

Media sebagai pilar ke empat demokrasi dan sebagai lembaga controlnya patut mempertanyakan kepada Dinas PUPR Kabupaten Bekasi tentang beberapa kali Ambruk nya jembatan Cipamingkis yang berlokasi di Cibarusah Kota Kabupaten Bekasi,tandasnya.
(abray)