Dirgahayu DPP ke 18 tahun Dan ke 1 tahun Resor Kabupaten Bekasi

Spread the love


Dirgahayu DPP ke 18 tahun Dan ke 1 tahun Resor Kabupaten Bekasi.
Bekapjabar.Com
(27/01/19)
Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Cinta Damai ditandai dengan konser musik Kesenian menghadirkan Jaipongan grup yang digelar di Gedung Serbaguna Wibawamukti Kab. Bekasi,

Beberapa Ketua Resor diberbagai Kab/Kota luar daerah turut hadir dalam acara tersebut. Selain itu, sekitar 2000 orang yang merupakan perwakilan GIBAS dari berbagai daerah serta perwakilan instansi
turut hadir dalam acara tersebut .

Acara dimulai dengan Pembacaan AYAT SUCI ALQURAN oleh Ustadt Abdul Manan
dan dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya
lagu MARS GIBAS,
para anggota berkumpul dengan mengelilingi tumpeng,
Selain tumpeng, tersedia pula kue ulang tahun.

Riden Bahrudin sebagai Ketua GIBAS Sektor Kab Bekasi
Sambutannya berharap dengan Kepemimpinan nya yang baru 1 Tahun ini bisa menjalankan amanah sesuai dengan visi misi GIBAS, dan berharap bisa berperan aktiv mengawal program program pemerintahan di Kabupaten Bekasi Sehingga arah organisasi semakin menuju kemajuan serta bagian dari wadah mengaktualisasi ide dan gagasan seluruh anggota.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung atas terlaksanakanya kegiatan ini.
Sementara itu,
Ketua DPP Bp. H Suhaya Djati Prakasa diharapkan pengurus yang baru 1 tahun dilantik bisa menjalankan amanahnya dalam menjalankan roda organisasi. Intinya, dalam berorganisasi itu harus dirasakan manfaatnya buat pribadi, organisasi, masyarakat dan pemerintah.

Jadi jagalah martabat dan harga diri serta kewibawaan organisasi. karena organisasi itu yang nantinya akan memberikan manfaatnya, bukan malah sebaliknya.

#Abray/Boy