dr. Hj. Sumarti, M.Kes Terus Membenah RSUD Kab. Bekasi

Spread the love

Bekap Jabar

Cibitung Bekasi,

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi dewasa ini dalam pembenahan di berbagai layanan masyarakat kesehatan pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi, 14/07/2019

Kami terus melakukan pembenahan yang dulunya Kami sering diolok-olok oleh daerah-daerah lain seperti bau pesing yang sering di diejek oleh teman-teman rumah sakit lain ini, yang membuat saya semakin semangat untuk memperbaiki serana prasarana Rumah Sakit Umum Daerah yang kita cintai ini Kata Ibu dr. Hj Sumarti, M.Kes

Tidak cukup sampai di sini saya terus perbaikan tentang pelayanan terhadap seluruh pasien tanpa membedakan, Umum Jamkesda maupun BPJS karena menurut kami pelayanan prima adalah tugas utama kami sebagai pelayan kesehatan tutur Dirut RSUD.

Di sela-sela kesibukannya Dirut RSUD ditemuin di lantai 6 Gedung B RSUD Kabupaten Bekasi si Masih sempat berdialog dengan Awak Bekap Jabar Suasanasangat akrab dan Hangat, membahas beberapa hal yang fundamental tentang Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi.

Kami juga akan Segera meluncurkan Program “Hallo Dok” yang dapat di Unduh di Playstore melalui Hp Androit, sehingga pasien dapat mendaftar dan konsultasi langsung dengan Dokter-dokter yang Pakar dalam Bidangnya Masing masing. Menutup pembicaraan yang cukup hangat.

(Top)