Drs. Hudaya, M.Si Melakukan Pembenahan Pelayanan

Spread the love

Bekapjabar.com

Pemda Kab. Bekasi,
Disducapil-Dalam memperbaiki pelayanan, DISDUKCAPIL terus berinovasi salah satunya membuat membuat program yang berbasi tehnologi terbaru melalaui Media Sosial WhatsApp yaitu,

LAYANAN PEMBUATAN DOKUMEN PENCATATAN SIPIL ( Akte Kelahiran, Kematian dan Perkawinan ) ini sedang di launcing oleh Dinas.

Kami sedang membenahi seluruh pelayanan khususnya bagi masyarakat yang langsung hadir di kantor pelayanan data penduduk disdukcapil Kabupaten Bekasi ajur kepala dinas kependudukan dan Catatan Sipil

Untuk perbaikan pelayanan kami sangat konsen untuk membuat program-program perbaikan pelayanan salah satunya pelayanan berbasis media sosial khususnya WhatsApp kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bekasi sehingga pelayanan bisa dilakukan secara cepat kata Drs. Hudaya, M.Si.

Insyaallah dalam waktu singkat ini saya yang ditempatkan oleh Bapak Haji Eka Supriatmaja untuk memimpin Disdukcapil, tugas ini saya akan mengerjakannya dengan baik dan saya harapkan dapat masukan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya teman-teman media ungkapnya pada bekapjabar.com.

Tentunya kami sangat mengharapkan kerjasama dengan seluruh media yang ada di Kabupaten Bekasi untuk membagikan info info terkait program-program pelayanan yang dilakukan Disdukcapil, dalam wawancara melalui telepon mendapatkan sambutan baik dari pimpinan disdukcapil dalam mengklarifikasi berbagai pelayanan yang menurut masyarakat masih jauh dari kesempurnaan.

(Top)