DUA ANAK PEREMPUAN HANYUT DI KALI CIPEGADUNGAN

Spread the love

Bekasi – Bekap Jabar.com – Sebaiknya orang tua harus lebih waspada lagi mengawasi buah hatinya. Jangan sampai anak lepas dari pengawasan kedua orang tuanya terutama dimusim penghujan ini.

Pada hari senin 08/02/2021 di kali Cipegadungan Jl. Pegadungan Raya Perum Cikarang Baru Desa Jaya Mukti Cikarang Pusat, dua orang anak perempuan bernama Sabrina (13) dan Risma (10) Warga Kp. Rawasentul Desa Jayamukti Cikarang Pusat Hanyut terbawa arus Sungai.

Menurut saksi mata waktu itu ada beberapa anak sedang bermain di pinggir kali. Dua orang anak sedang mencuci kaki bernama Risma terpeleset kedalam kali, temannya yang bernama Sabrina coba menolong, tapi karena waktu itu kondisi air di kali sangat deras akhirnya kedua anak tersebut terbawa arus.

Pencarian korban dilakukan oleh Team SAR Kabupaten Bekasi dan dari satuan Brimob juga dibantu oleh Team Relawan Siaga Desa Pasirsari .

Team Relawan Siaga Desa Pasirsari dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pasirsari H Suparta dan pimpinan Relawan Siaga H Rifa Yusrizal, SE.

Sampai berita ini dimuat kedua korban sudah diketemukan, korban bernama Sabrina ditemukan pada Selasa pagi dan korban bernama Risma ditemukan Rabu paginya. AMS