EKA SUPRIA ATMAJA PLT BUPATI BEKASI BARU BANGUN TIDUR

Spread the love

 

Baba Icang Bersama Wartawan bekapjabar.com

bekapjabar.com
CIKARANG – BEKASI : Pemda Kabupaten Bekasi siap-siap maksimal kan penyerapan tenaga kerja lokal, itu judul berita yang sedang ramai dan viral di Kabupaten Bekasi. Hal tersebut di sambut dengan tertawa NR ICANG RAHARDIAN, SH, CEO Cikarang Media Group, Kamis (28 Februari 2019).

“Icang Rahardian tertawa dan berkata keras ‘EKA BARU BANGUN TIDUR”, orang yang baru bangun tidur berkata apa aja enak, asal yang dengernya mau dan yang dengernya sudi, untuk mendengarkannya.” Hal tersebut di sampaikan NR ICANG RAHARDIAN di Gedung GRAHA CMG.

ICANG RAHARDIAN menjelaskan dan kasih alasan pada awak media, “selama ini EKA ( PLT Bupati Bekasi ) kemana tidur, 7 tahun yang lalu Partai Golkar berkuasa, apa yang di hasilkan selama 7 tahun. Lalu 5 tahun EKA menjabat Ketua DPRD, apa juga yang di hasilkan. Mungkin masyarakat Bekasi masih ingat soal tanda tangan kerja sama Pemda Bekasi dengan kawasan soal tenaga kerja ada presentasi nya hasilnya NOL GEDE, saat itu EKA Ketua DPRD dan Calon Wakil Bupati Bekasi.” Ucap NR ICANG RAHARDIAN.

Lanjut NR ICANG RAHARDIAN, sudah lah jangan jualan produk yang sudah tidak laku, dan sudah tidak layak di pasarkan, masa demo hari itu hari itu juga draf peraturan Bupati di Buat, sekuat apa sih yang Demo kemarin.

Jadi potongannya sama irisannya kelihatan, apa yang di gelorakan hanya untuk kepentingan pribadi atau golongan contoh Perda Parawisata, masyarakat hanya di pertontonkan, bagaimana negara dalam hal ini Pemda abiskan anggaran Daerah untuk penertiban mana hasil nya, sudah lah Bung EKA cuci muka saja sana, agar tidak terlihat sekali anda bangun dari tidurnya.” Tutup NR. ICANG RAHARDIAN SH. (Raga Siliwangi/abray)