Gaji Cleaning Service Diabaikan

Spread the love

BekapJabar.Com 29/10/2018
Pekerja Jasa Penyediaan Kebersihan atau Cleaning Service komplek perkantoran pemda kab. Bekasi 2 bulan belum dibayar. Sebanyak 52 orang Pekerja Penyediaan Jasa Kebersihan/cleaning service sangat penyayangkan seringnya terjadi terus menerus keterlambatan upah pekerja yang hanya menerima Upah Rp.1.252.000., perbulannya. PT.ADERO JASA SETIA yang ditentukan sebagai pemenang lelang pada tgl 02 Juli 2018 kegiatan
Penyediaan Jasa Kebersihan. Frangky HRD PT.Adero Ponselnya tidak dapat dihubungi untuk dikonfirmasi perihal terlambatnya upah pekerja.

Ketua Persatuan Cleaning Service Komplek perkantoran pemda kab bekasi, Gandil sangat menyayangkan pihak ketiga/Outsourcing maupun pihak pemerintah Bag Umum Setda Kab Bekasi yang tidak proporsional untuk menjalankan Kegiatan Penyediaan Jasa Kebersihan. terjadinya keterlambatan upah pekerja yang sering terjadi karna Pemerintah tidak Berpedoman terhadap aturan Ketenagakerjaan yang berlaku, pihak pemerintah dan Pengusaha yang menjalankan Kegiatan tidak Berpedoman terhadap Regulasi menimbulkan kesengsaraan bagi pekerja dan keluarganya” ucap Gandil.
Kabag Umum Setda Kab Bekasi Imam Faturohman saat mau dikonfirmasi tidak ada diruangannya.
#Iskandar