H. M. Marzuki mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi

Spread the love

BEKAP JABAR

Cikarang Kab. Bekasi,

Kedatangannya untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi untuk mendampingi Eka Supria Atmaja di sisa masa jabatan periode 2017-2022. Jum’at (28/6/2019).

Menurut H.M.Marzuki salah satu Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi mengatakan, keinginanya maju untuk mengoptimalkan potensi yang berada di Kabupaten Bekasi.

“karena saya tahu kabupaten bekasi ini memiliki potensi sumber daya alam yang sangat melimpah, kemudian letak geografis yang dekat dengan ibu kota ini juga berdampak positif untuk perkembangan ekonomi,” Ucapnya.

lanjutnya, bila terpilih nanti, dia untuk memaksimalkan sumber daya alam yang berada di Kabupaten Bekasi serta mengoptimalkan potensi yang berada di kawasan industri.

“Kabupaten Bekasi memiliki kurang lebih 10 kawasan industri, ini harus kita maksimalkan agar tidak sia-sia hilang begitu saja, orang berpikir di pabrik itu hanya limbah, padahal potensi selain limbah itu banyak, oleh karenanya kita bareng-bareng garap bersama untuk kesejahteraan masyarakat, ” Jelasnya.

Selain itu juga saat di singgung tentang penolakan dirinya dari beberapa elemen masyarakat untuk mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bekasi, itu hanya politik saja.

“kalau soal penolakan ini hanya persoalan politik, yang terpenting dimana bumi di pijak disitu langit di junjung, mungkin mereka gak paham, butuh sentuhan, mereka perlu di ajak. InsaAllah untuk tujuan satu untuk memakmurkan Bekasi mari kita sama-sama, ” tutupnya.(bray/top)