Haji Hamun Sutisna resmi terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi, periode 2018-2022.

Spread the love

Haji Hamun Sutisna resmi terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi, periode 2018-2022.

Ia terpilih secara aklamasi, sebelumnya ada dua Kontestan antara Haji Hamung Sutisna dan Aang Sutrisna. Lalu setelah pembacaan Visi – Misi kedua kandidat tersebut, Aang Sutisna mengundurkan diri sebagai kontestan Calon ketua Askab Kabupaten Bekasi.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan klub untuk bersama-sama membangun sepakbola Brebes,” ucapnya kepada peserta Kongres, yang diselenggarakan di ruangan Presroom Stadion Wibawa Mukti, Selasa (15/01/2019).

Ia berharap dukungan dari semua elemen untuk bersama membangun dan mengembangkan sepakbola maupun futsal di instansi yang bakal dipimpinnya.

Haji Amung yang juga sebagai pengusaha tersebut, akan terus mendorong kemajuan sepak bola dan futsal untuk meraih prestasi ke tingkat nasional.

“Saya juga berharap di seluruh desa di Kabupaten Bekasi agar bisa memiliki lapangan desa dan pembinaan sepakbola di tingkat desa.” Harapnya

Sesuai dengan hasil pembahasan sidang melalui kongres, ia siap membuat rencana program kerja Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi empat tahun kedepan.

Hadir dalam kongres PSSI Kabupaten Bekasi, perwakilan dari Asosiasi PSSI Provinsi Jabar Junardi dan Rudi Ade Christian.(mam)