Harapan Warga Desa Karang Rahayu,Kepala Desa Yang Baru,Bisa Menjadi Perubahan Untuk Kampung Pelaukan

Spread the love

BEKAP JABAR – KABUPATEN – BEKASI ||Pasca di lantiknya kepala Desa terpilih dari 16 desa di Kabupaten Bekasi pada tanggal 09 Februari 2021 kemarin resmi kepala desa di lantik oleh Bupati Eka Supria Atmaja Secara virtual

Sebanyak 16 desa yang di lantik secara serentak oleh pemkab Bekasi, Masyarakat berharap kepala desa yang di berikan mandat dapat mengemban amanah dalam memimpin desanya masing- masing lebih baik dan maju

Salahsatu warga Desa Karangrahayu Kampung Pelaukan Kecamatan Karang Bahagia, yang enggan di sebut namanya, Berharap dengan adanya kepala desa yang baru, bisa menjadi perubahan desa karang rahayu yang secara nyata di buktikan dalam kinerja 100 hari kedepan, Mengingat desa karang rahayu butuh pemimpin yang peka terhadap lingkungan dan keluhan warga selama beberapa tahun belakangan,Kata dia.Rabu (10/2)

Masih di tempat yang sama ucap Warga Karangrahayu, kami ingin Drainase “pengaturan saluran air got” agar di perbaiki,sepanjang jalan dari perum gria rahayu sampai perbatasan tugu, dan meminta bak-bak sampah, Agar pembungan sampah tidak lagi di Pemakaman perum griya, dan sarana lapangan olahraga harus di hidupkan kembali, ini harapan kami kepada kepala desa yang baru.Ucapnya.

Di tempat yang berbeda Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melantik 16 kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak tahun 2020 di Command Center Gedung Diskominfosantik, Komplek Perakntoran Pemkab Bekasi, Selasa (9/2/2021) Kemarin, Pelantikan kepala desa terpilih ini dilakukan secara virtual.

Seremonial pelantikan itu hanya menghadirkan dua kepala desa terpilih. Sedangkan kepala desa terpilih lainnya melaksanakan pelantikan di kecamatan secara virtual.

Dua kepala desa yang mewakili secara simbolis yakni Kepala Desa Jayamukti Cikarang Pusat, Iwan Gepeng dan Kepala Desa Mangunjaya Tambun Selatan, Jayadi Said.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berpesan, para kepala desa terpilih segera berkonsolidasi dan merangkul semua kelompok di masyarakat agar bisa bersama membangun desa.

“Kalau kemarin terkotak-kotak karena beda pilihan, saya berharap kepada para kepala desa terpilih untuk segera merangkul dan mengonsolidasikan agar nantinya kepala desa bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik,”
(bray).