HUT KARANG TARUNA DESA PASIR GOMBONG KE-60 MEMBAGIKAN 1.000 MASKER GRATIS

Spread the love

Cikarang Bekasi – Karang Taruna Desa Pasir Gombong membagikan 1.000 Masker gratis kepada masyarakat hari ini Kamis 24 september 2020.

Acaranya sendiri berlangsung di depan balai Desa Pasir Gombong.

M. Wanto Ketua Karang Taruna Desa Pasir Gombong

Menurut M. Wanto ketua Karang Taruna desa Pasir Gombong, hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan bertepatan juga dengan ulang tahun Karang Taruna desa Pasir Gombong ke-60.

“Ini menjadi tantangan buat kami meski berada di zona merah, namun kami karang Taruna sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat agar selalu taat terhadap protokol pencegahan Covid-19” ujarnya.

Masyarakat terjaring operasi yustisi

Pada giat ini juga sekaligus diadakan Operasi Yustisi berkolaborasi dengan jajaran pemerintahan desa Pasir Gombong, Polsek Cikarang Utara dan Koramil Cikarang.

Pendataan Para pelanggar protokol Covid-19

H. Maslam kepala Desa pasir Gombong mengatakan ” Giat ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol penanganan Covid-19 terutama selalu menjalankan 3M”.

Dalam giat ini juga dihadiri oleh Kapolsek Cikarang Utara AKBP Alin Kuncoro S.Pd beserta jajaran dan jajaran TNI dari Koramil Cikarang. ams