KADES PANTAI BAHAGIA : BUKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO YANG DIBUTUHKAN MASYARAKAT

Spread the love

BEKASI – BEKAPJABAR.COM || Di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi,  masyarakatnya sudah akrab dengan bencana alam banjir saat menghadapi musim penghujan.

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala Desa Pantai Bahagia Maman Suryaman. Menurutnya hal tersebut dikarenakan tidak adanya keseriusan pemerintah daerah terutama pemerintah kabupaten Bekasi untuk menangani banjir di daerahnya.

“Coba lihat akses jalan didaerah kami semuanya rusak, padahal disetiap Musrembang dari tahun 2016 kami selalu ajukan untuk pembenahan insfrastruktur di daerah kami, tapi tidak pernah ada realisasi” Ujarnya.

“Tolonglah untuk para pejabat diatas, Bukan hanya bantuan paket sembako yang kami butuhkan, itu tidak begitu penting. Kami lebih mengharapkan keseriusan dari Pemerintah daerah untuk membangun Insfrastruktur di daerah kami. Kami sudah bosan setiap saat berjibaku melewati jalanan yang rusak berat. Padahal di daerah kami ini adalah penghasil hasil laut terbesar di Kecamatan Muara Gembong ini” tambahnya menutup perbincangan. AMS