Karang Taruna Rengasdengklok Gerak Cepat peduli Musolah Yang Roboh

Spread the love

Rengasdengklok – Karawang

Yayasan Yatim Piatu Miftahul Fallah yang di asuh oleh pengasuh Bp Ustadz Taufik Dan Ibu Ustadzah Suryati.
yang berlokasi di Dusun Bojong Karya 1 RT.02/01 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang
Mempunyai tempat pasilitas untuk sarana ibadah dalam sehari hari.
12/02/21

Kini Musolah Tersebut Telah Terjadi Roboh yang Di akibatkan dengan pergeseran tanah dan bangunan nya yang di buat dahulu tidak susuai dengan jumlah pasilitas pembangunan dengan di dasari keterbatasan modal dahulu di saat pelaksana pembangunan nya.

Bangunan musolah yang roboh sehingga membuat para santri yayasan yatim piatu Miftahul Fallah merasa ketidak nyamanan nya untuk melakukan kegiatan belajar mengajar khusus Nya di saat pas jam waktu nya sholat .

Kini ada salah satu tokoh pemuda yang sigap dan tanggap dalam melakukan kegiatan sosial yakni yang tergabung dalam organisasi sosial yang tergabung dalang organisasi Karang Taruna Kecamatan Rengasdengklok.
Yang di hadiri langsung oleh sekjen dan Humas dan MPKT karang taruna Rengasdengklok .
Kang Iwan Jov Dan Kang Asbima serta kang Acong.

Sekjen Karang Taruna Rengasdengklok kang Iwan Jov adalah salah satu tokoh pemuda yang aktif dalam bidan sosial , terutama dengan kegiatan program program kepemudaan Nya yang selalu peduli terhadap kegiatan kegiatan yang menyangkut dengan kesejahteraan sosial , apalagi dengan kegiatan untuk sarana tempat ibadah.

“Kita hanya menyalurkan dari para relawan dan donatur yang sudah mempercayai kepada kami, semoga bisa bermanfaat untuk melakukan pembangunan renovasi musolah ini” ungkap Iwan Jov sekjen Karang Taruna Rengasdengklok.

(NANDANG)