KEGIATAN PENGASPALAN DI BEBERAPA TITIK WILAYAH KERJA UPTD DINAS PUPR,DI DUGA ASAL JADI

Spread the love

BEKAP JABAR
Bekasi-Cikarang,

KEGIATAN Pemeliharaan /Pengaspalan di beberapa titik wilayah UPTD dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang /PUPR Kabupaten Bekasi  yang di kerjakan oleh beberapa Rekanan dinas di duga di kerjakan Asal jadi, hal ini terpantau di beberapa titik wilayah UPTD.

Pantauan bekapjabar.com pada kegiatan pengaspalan di jalan Raya Pulosiri teluk Haur pada Selasa 28-05-2019.
Terlihat jelas pada saat kegiatan tersebut di laksanakan tidak adanya pengawasan dari dinas terkait,di lokasi kegiatan hanya ada nampak para pekerja yang sedang menggelar aspal, dua orang pengatur lalu lintas dan seorang plaksana dengan muka tertutup menggunakan helm,lokasi kegiatan yang sedang di aspal pun  masih bagus.

Salah seorang kepala tukang yang enggan menyebutkan namanya pada saat  Mitra New menanyakan keberadaan  pengawas ,dirinya mengatakan jika tadi pada saat di mulainya pekerjaan pengawas berada di lokasi kegiatan namun hanya sebentar langsung pergi lagi.

“KLO tadi sih ada Pengawasnya Bang,saya juga lupa tuh namanya siapa /dia pengawas Red,datang sebentar langsung pergi lagi ga tahu. Kemana ,ujarnya.

Ketika di singgung mengenai Ketebalan pada  pelaksanaan kegiatan pengaspalan yang hanya di kerjakan lebih kurang dua Centi dan titik pelaksanaan  kegiatan pengasalannya berada di titik lokasi kegiatan yang masih mulus dan Bagus,Kepala tukang berdalih jika dirinya hanya sebatas mengerjakan saja.

“Kita Kan hanya mengerjakan sesuai perintah kontraktor ,dari kontraktor kan untuk kegiatan yang kita kerjakan panjangnya lebih kurang 200 meter,KLO mengenai Ketebalan ya mestinya 4 Centi.

Lebih lanjut sang kepala tukang pun mengatakan, untuk kegiatan pengaspalan tahun ini semuanya yang kami kerjakan memang medannya ya masih Bagus cuma KLO sekarang full kita kerjakan ga seperti dulu dapat kerjaan 200 meter bisa sampe beberapa hari karena pengaspalannya ga di satu titik, kita mesti cari yang rusak2 baru kita aspal ,untuk yang sekarang cukup satu titik saja dan masih bagus lagi medannya,bebernya. (abray)