Ketua DPD NKRI Kabupaten Bekasi siap kawal hasil KPUD Kabupaten Bekasi

Spread the love

Cikarang 16 /05/2019
Pasca Pemilu 17 April lalu suhu politik di Indonesia semakin memanas,saling klaim kemenangan antara kubu Capres 01 dan kiubu Capres 02 masih tegang.
Hasil real count KPU RI sementara capres kubu 01 meraih sekitar 56% dan capres kubu 02 44%. Perhitungan suara tinggkat KPU Pusat akan selasai pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Dalam acara rapat konsolidasi DPD NKRI Kabupten Bekasi A.Gasim selaku Ketua DPD NKRI Kabupaten Bekasi menegaskan, bahwa DPD NKRI Kabupatwn Bekasi siap menjaga dan mengawal hasil resmi KPUD khususnya di Kabupaten Bekasi,dan tetap menjaga persatuan dan Kesatuan bangsa NKRI adalah harga mati, pungkasnya.

Di wilayah Kabupten Bekasi sendiri kubu capres 02 unggul dengan perolehan suara mencapai sekitar 58% dan kubu capres 01 42%.

Lanjut Gasim dengan datangnya bulan suci ramadhan yang bertepatan dengan pasca pesta demokrasi saat ini akan menambah keimanan warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi, untuk tetap menjaga tali silaturrahmi antar sesama,pilihan boleh berbeda tapi tetap pada satu tujuan NKRI harga mati Bhineka Tunggal Ika jadi landasan bangsa ini, ucapnya. (Abray)