Ketua LKBH ICMI BEKASI : APRESIASI TINDAKAN TEGAS BUPATI EKA, MENYEGEL WATERBOOM LIPPO CIKARANG

Spread the love

BEKAP JABAR – KABUPATEN BEKASI || Polri harus adil dan hukum setiap pelaku pelanggar hukum. LKBH ICMI Bekasi menyesalkan tindakan terhadap pengelola water boom lippo Cikarang yang patut di duga sengaja melanggar dan TDK mengabaikan himbauan pemerintah.

Kami apresiasi tindakan bupati Bekasi yang menjaga dan melindungi warganya dengan cara menutup dan menyegel tempat rekreasi Waterboom tersebut.Ucapnya dia.

Tindakan kepolisian juga sangat sigap dalam menyikapinya. Namun kami mengingatkan agar pihak kepolisian terus jgn berhenti memproses secara hukum pidana terhadap pelanggar an tesebut, Kalau memang polres Bekasi merasa enggan Krn Waterboom di sekitar Lippo dimana merupakan salah satu pengembang yang besar maka sebaiknya pelanggaran tsb di limpahkan ke mabes polri. Polri harus adil dan jangan pandang bulu, . Sekarang saatnya dibuktikan dimana PD saat ada rakyat biasa yang salah melanggar protokol kesehatan di berikan sanksi maka terhadap pelanggar prokes dari pihak Waterboom yg ada di area pengembang besar besar Lippo tsb juga harus di proses dan dihukum.
Hal ini juga dimaksudkan agar tidak ada pihak pihak lain yg coba coba melanggar ketentuan protokol kesehatan.

Kami sangat menyesal kan pihak Waterboom yang terkesan menyepelekan dan mempermainkan keadaan yang sedang gawat dikarenakan musibah covid 19 dalam ambang batas yg mengkhawatirkan.

kami meminta Bupati untuk mencabut ijin arena bermain Waterboom tersebut, bila terbukti melanggar ketentuan yg ada. Kami juga meminta steak holder, masyarakat pihak legislatif agar punya semangat yang sama untuk mendorong bupati dan polres melakukan tindakan yang lebih kongkrit lagi kedepannya dalam menyikapi kegiatan yang melangar protokol kesehatan. Dan kami berharap juga jangan hanya Waterboom Lippo yang di tindak tetapi wahana wisata kolam renang yang lainpun harus di berlakukan hal yang sama,untuk di tindak tegas seperti Megati Waterpark dan kolam renang lainnya.tutupnya H. Abdul Chalim SH/Ketua LKBH ICMI Bekasi.

(bray).