Koordinator PK Golkar Sebut Jika Pihak Marjuki Klaim Dapat Dukungan PK Itu HOAX

Spread the love

BEKAP JABAR

KABUPATEN BEKASI –

Ketua Koordinator Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H. A Zaenal Muttaqin atau yang biasa disapa H. Jojo, membantah pengurus Partai Golkar se-Kecamatan Kabupaten Bekasi mendukung, H. Akhmad Marjuki untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan periode 2017-2022.

“Jelas kabar atau pemberitaan itu tidak benar. Karena, kita mendukung siapa saja para kader-kader Partai yang mencalonkan diri. Jadi, tidak ada ke khususan,” terang Jojo kepada…..Senin (1/7/2019).

Lebih jauh, Jojo yang juga PK Partai Golkar Kecamatan Cikarang Selatan ini mengatakan, tidak akan pernah mendukung kader-kader karbitan dan yang tidak mempunyai jasa di Pemilu kemarin, baik Pileg maupun Pilpres.

“Intinya, kami akan selalu mendukung kader-kader Golkar yang mencalonkan Wakil Bupati Bekasi seperti, H. Iip, Muhtada, HM Amin Fauzi, Tuty dan yang lainya asalkan kader Partai Golkar. Tapi, sebaliknya kami tidak akan mendukung kader karbitan,” sindirnya.

Kembali ditegaskan Jojo, bila masih ada pemberitaan seputar tentang dukungan pengurus Partai Golkar se-Kecamatan Kabupaten Bekasi yang mendukung salah satu calon atau lawan, itu tidak benar.

“Jadi, adanya klaim dukungan dan pendampingan pengurus Kecamatan kepada H. Akhmad Marjuki saat mendaftarkan diri ke DPD Partai Golkar, itu tidak benar,” ulas Jojo kembali menegaskan.

Ditambahkan Jojo, saat H. Akhmad Marjuki datang mendaftar diri ke DPD Partai Golkar, tidak ada pengurus maupun pimpinan Kecamatan yang ikut mendampinginya. Bila ada pemberitaan soal pendampingan atau dukungan jelas itu hoaks atau bohong.

“Setiap PK pasti akan koordinasi terlebih dahulu ke saya, bila akan melakukan pendampingan ataupun dukungan. Karena saya, sebagai Ketua Koordinator PK se-Kecamatan Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (bray/top)