MAHASISWA ITB BONGKAR KECURANGAN KPU ROBOT CIPTAANNYA BUKA DATA 02 UNGGUL

Spread the love

Jakarta, Bekap Jabar,

IWO INDONESIA

Para relawan dan pendukung dari Capres dan Cawapres 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sore tadi Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, sudah berkumpul memadati didalam bahkan sampai diluar Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Turut hadir pula sejumlah tokoh elite politik dan tokoh sayap organisasi pendukung Prabowo – Sandi, diantara lain Ketua BPN Jendral Purn Joko Santoso, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua dewan pembina partai Berkarya Siti Hediati Harijadi (Titiek Soeharto), Wakil ketua umum Gerindra Fadhli Zon, Wakil ketua umum Partai Demokrat Syarif Hasan, Dan Tokoh tokoh dari relawan 02 seluruh Indonesia.

Sementara untuk Prabowo – Sandiaga Uno sendiri sudah datang sebelum acara dimulai, Acara yang dimulai sekitar kurang lebih pukul 16.00 WIB, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala team pemenangan Jendral Purn. Joko Santoso, disambung dengan Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengatakan dalam sambutannya, sandiaga uno berterima kasih kepada para relawan Prabowo – Sandi, serta menegaskan meskipun pemilu telah selesai namun ada rasa yang terkoyak karena adanya penodaan dalam demokrasi pada pemilu 2019, Beliau juga menyatakan bahwa perjuangan terus berlanjut, ” Demokrasi merupakan suatu tonggak kejujuran dan keadilan terus berjuang sampai titik darah penghabisan”, pungkasnya diakhiri dengan takbir dan disambut teriakan takbir oleh para hadirin seluruhnya.

Sementara sambutan dari Capres Prabowo Subianto sendiri dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan salut kepada para pejuang Emak emak relawan sayap pejuang 02, yang amat sangat luar biasa menjaga dan mengawal kotak suara dan C 1 Pleno.

Acara yang mengundang para Jurnalis dari luar maupun dalam negeri bertujuan untuk memaparkan segala bentuk kecurangan di Pilpres 2019, yang seperti di paparkan oleh Team IT BPN Agus Maksum dalam bentuk evaluasi dan hasil hitung C 1 yang terkumpul dari berbagai daerah di tanah air. Hal senada juga di ungkapkan oleh seorang ahli data Laode Kamaluddin.

Para tokoh elite politik dan pendukung Capres 02, berharap KPU Jujur dan Adil dalam penghitungan suara. Agar Pemilu berjalan sesuai mekanisme yang diatur oleh Undang undang negara Republik Indonesia. Dan juga memberi semangat kepada para relawan yang sedang menjadi saksi di KPU tetap semangat, dan tetap jaga kondusifitas, keamanan, dalam hal menunggu hasil akhir perhitungan suara KPU nanti. (abray/top)