Malam Tahun Baru 2021 Ini Pesan Dari Tokoh Masyarakat H.Yaman Edie Bair

Spread the love

BEKASI – BEKAP JABAR || Tanpa terasa penghujung tahun sudah di depan mata, namun keinginan kita untuk menyambut Tahun baru 2021 dengan perayaan dan euforia sepertinya masih harus kita tunda, mengingat situasi dan kondisi yang masih belum dinyatakan aman dari Pandemi Covid-19, terlebih lagi dengan informasi adanya suspect baru Covid-19, seolah menjadi Catatan kelam peradaban manusia.
Tanpa mengurangi rasa hormat saya, tanpa ada sedikit niatan menggangu kenyamanan warga masyarakat Kabupaten Bekasi dalam menyambut Tahun Baru 2021.

Saya sebagai Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi, menyarankan seyogyanya Perayaan Tahun Baru 2021 tanpa eksebisi yang berlebihan, tanpa kerumunan, dan tetap menjalankan protokol kesehatan namun kita masih bisa merayakannya secara sederhana, bersama keluarga,
Saudaraku, warga kabupaten Bekasi, mari kita lawan Covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan. Karena dengan cara itulah Resistensi penyebaran virus akan terputus mata rantainya,

dan proses menuju new normal semakin cepat berjalan. Saudaraku warga kabupaten Bekasi, salam suasana prihatin ini, saya atasnama Tokoh Masyarakat Kabupaten – Bekasi mengucapkan selamat Tahun Baru 2021, jaga kesehatan, dan selalu patuhi protokol kesehatan.Ucapnya.
(bray)