MALING KONTRAKAN TERTANGKAP

Cikarang-Pasir Sari, Diduga akan membobol kontrakan, seorang pria berinisial M di tangkap oleh warga dan satuan Team Relawan Desa Pasir Sari.

Kejadian tersebut terjadi sekitar jam 12 WIB siang tadi Rabu (10/05/2020) di kampung Tegal Gede RT/RW 08/03 Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Kronologis kejadiannya menurut sumber kami, Pria tersebut sudah sempat membobol gembok kontrakan namun sebelum sempat masuk ke kontrakan ada seorang warga yang memergokinya.  

Pria tersebut sempat berusaha melarikan diri, namun karena kesigapan warga pria tersebut berhasil ditangkap. Setelah mendapat laporan, satuan Team Relawan Desa Pasir Sari segera meluncur ke tempat kejadian perkara. Sebelum pria tersebut menjadi bulan-bulanan masa, Satuan Team Relawan mengamankan pria tersebut ke kantor Satlinmas Desa Pasir sari dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Bimaspol untuk diteruskan kepihak yang berwenang.

 

Saat ini tersangka sudah dibawa ke Mapolsek Cikarang selatan untuk keperluan penyelidikan. Semangat terus jaga lingkungan dan tetap waspada. (AMS)