Masih ada komunitas Motor yang Baik dan Santun di Cikarang

Spread the love

bekapjabar.com
Dini Hari 11/05/2019.

Ditengah banyaknya geng motor yang anarkis, telah hadir Komunitas Motor dari rakitan Yamaha Nmax & Xmax yang lahir tahun 2015, Komunitas ini pun berdiri dan di beri nama NR (Nmax Riders), NR ini menjalar dari Sabang sampai Merauke, namun untuk wilayah Cikarang sendiri komunitas ini di prakarsai oleh Om G CS yang sampai sekarang kompak dan eksis di belantika kota industri Cikarang.

Om. G adalah Inisial seorang Tokoh Muda Cikarang Baru, yang sangat Fenomenal dan disegani di Kota Mandiri Jababeka, Om. G ternyata dibalik keGarangannya ada sisi yang unik dan Santun, ketegasanya acap kali dinilai arogan, berbading terbalik penilaian kami setelah berdiskusi dengan Om. G yang begitu hangat dan Humoris.

NR setiap Malam Sabtu Mengadakan Pertemuan atau biasa di sebut oleh Komunitas NR KOPDAR ( Kopi Darat ) yang dini hari ini dihadiri oleh sekitar 50 Riders, yang unik beberapa Rider hadir bersama anak dan istri dalam Kopdar, Hani nama sapaan dari Istri salah satu Rider yang Boyong 2 Orang anaknya ikut dalam Kopdar mengaku sangat senang karena kekeluargaan NR sangat Hangat dan Asik pukasnya.

Tidak kalah Serunya kopdar malam ini dihadiri oleh Teman teman Club HPCI CIKARANG CHAPTER ikut memeriahkan, Rapat yang langsung dipimpin Om. G berjalan seru sekali karena sangat Sersan, yang membahas beberapa kegiatan dalam Bulan Ramadhan ini, diantaranya Santunan Anak Yatim dan Pembagian Ta’jil di sekitar Cikarang Baru, sungguh Mulia hati Komunitas NR.

Disela Kopdar bincang kecil dengan Bendahara Club HPCI CIKARANG CHAPTER Kang Yayat, beliau memberi Apresiasi terhadap NR yang kompak dan memiliki Program untuk membantu Anak Yatim semoga ini menjadi Contoh seluruh komunitas yang ada di Bekasi, seru Bendahara HPCI, yang sangat Simpatik Terhadap NR, dalam kesempatan ini juga kami mengundang Riders NR untuk ikut pada Ulang Tahun Club HPCI CIKARANG CHAPTER, menutup wawancaranya dengan Wartawan bekapjabar.com.

Om. G berkata kami mewajibkan kepada seluruh Riders NR untuk Bersilaturahmi, walaupun minimal saling menyapa dalam Group WhatsApp/Telegram, sehingga selalu terjaga kekompakan dalam Komunitas. (TOP)