Masyarakat Berikan Apresiasi dan Ucapan Terimaksih Kepada Pak Kapolres Yang Sudah Memberikan Masker Graris

Spread the love

BEKAP JABAR – KABUPATEN BEKASI || Keseriusan Polri dalam membantu mengatasi lonjakan kasus Covid 19 tidak pernah bisa dianggap main-main. Ditengah banyaknya tuntutan tugas dan kasus yang mesti dikerjakan tanpa kenal lelah para polisi terus mengkampanyekan 5M dan membagikan masker secara massif kemasyarakat.

Tak terkecuali diwilayah Kab. Bekasi. Tanpa tanggung-tanggung Kapolres Metro Bekasi yang selalu memimpin pembagian masker di wilayah Polres Metro Bekasi. Terhitung sudah 6 hati Kapolres beserta jajarannya tanpa kenal lelah mengedukasi masyarakat, membagikan masker blusukan ke pemukiman masyarakat dan pasar-pasar. Kali ini pasar Roxy Jababeka Cikarang, Jumat (06/02/2021).

Semua usaha ini pun mendapat sambutan dan apresiasi hangat dari masyarakat. Sebagian besar masyarakat yang diberikan masker, diingatkan secara humanis dan diedukasi sangat berterima kasih atas kegiatan ini. Terutama masyarakat yang memiliki keterbatasan kemampuan untuk membeli masker medis.

” Saya sangat berterima kasih kepada para bapak Polisi dan bapak Kapolres atas maskernya, maskernya bagus dan Tebel” Ucap salah satu ibu-ibu pengunjung pasar saat Kapolres memberikan masker. (bray)