Menghadapi Musim Penghujan Kepala Desa Karangsetia, Menghimbau Warga Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

Spread the love

BEKASI – BEKAP JABAR || Setelah beberapa bulan lalu November 2020 Kegiatan Gotong Royong yang diadakan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) karang setia Kecamatan Karangbahagia dan bimas pol desa bersama tiga pilar melaksanakan Pekan Raya Gotong Royong

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Karangbahagia, Karnadi, bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Karangbahagia, Inspektorat dan perwakilan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bekasi

Menghadapi musim penghujan, Jajaran Pemerintah Desa Karangsetia meninjau sejumlah lokasi yang menjadi langganan banjir.

Kepala Desa Karangsetia Armat mengatakan bahwa selaku pimpinan di wilayah, dirinya terus melakukan peninjauan di beberapa lokasi titik rawan banjir.Ucapanya,Sabtu (05/12).

Untuk menanggulangi bencana banjir di musim penghujan kami perintahkan tiga dusun dan segenap warga masyarakat Desa Karangsetia agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan membersihkan selokan yang mampet, agar selokan saluran air bisa mengalir tanpa mengendap di halaman rumah warga.Terangnya dia.

Armat pun menyampaikan kepada warganya agar jangan penah sungkan untuk berkomunikasi memberikan info terkait perkembangan di wilayahnya masing masing di tiga dusun Desa Karangsetia, dimasa musim penghujan.Tutupnya. (bray)