MUSPIKA CIKARANG PUSAT SERBU KAKALIA Karna Spanduk UCAPAN Prabowo Sandiaga

Spread the love

Bekapjabar.com,

Cikarang, Selasa, 07 Mei 2019

Berkilah tidak Pantas Camat Cikarang Selatan menyarankan untuk menghargai Penyelenggara PEMILU 2019 yang Masih Berjenjang.
Walaupun Pleno PPK Kecamatan Cikarang Pusat telah ditetapkan, Kemenangan Prabowo Sandi

Warga Perumahan KAKALIA yang terletak di Kp. Rabawa Sentul Cikarang Pusat Kab. Bekasi merayakan kemenangan tersebut dengan Memasang Baliho yang cukup besar di atas Gapura Perumahan KAKALIA

CAMAT Cikarang Pusat mengaharapkan Masyarakat Cikarang Selatan tetap Menghormati proses perhitungan yang masih berjalan secara Bertahap, mungkin lebih baik DO’A Bersama dan Tasyukuran untuk mengapresiasi Kemenangan tersebut.

POLSEK Cikarang Pusat, menyerukan Lebih kepada menjaga Kondusif dan Harmonisnya Kondisi lingkungan dan Masyarakat Cikarang Pusat, sehinga Baliho tersebut dianggap akan mengganggu Harmonisasi Masyarakat. Walaupun tidak melanggar Undang – Undang Menurut Andre dari Pengurus BPN tingkat Cikarang Pusat.

Bersama KAPOLSEK, CAMAT, BAWASLU, BPN dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Cikarang Pusat mencopot pemasangan Baliho Tersebut atas dasar pemikiran menjaga Kondusifitas dan Harmonisasi Lingkungan dan Masyarakat (yud)