“NURUL LAIL” BERLIAN YANG TERPENDAM DI DALAM LUMPUR

Spread the love

bekapjabar.com

Tahun 2012 lahir sebuah perkumpulan anak muda yang positif, mereka tergerak membuat perkumpulan atas dasar rusaknya akhlak dan lingkungan sekitar yang seakan tidak ada yang perhatikan.

 

Di dalam perjalanannya pun tidak mudah mereka banyak menemukan hinaan fitnah dan cibiran, karna landasan mereka adalah ukhuwah dalam iman dan manfaat untuk alam, mereka terus istiqomah dan bertahan sampai saat ini.

 

banyak yang mereka lakukan untuk lingkungannya dari pengajian, bakti sosial, santunan yatim dan acara dzikir bersama di malam tahun baru.
Malam tahun baru yang akan datang adalah acara dzikir ke-7 di malam tahun baru tujuan mereka untuk mencegah remaja berkeliaran di jalan dan maksiat di malam tahun baru.

 

Ide ide mereka sangat fenomenal namun banyak yang mengerti arah dan tujuan mereka.
Seiring waktu masyarakat mulai faham dan tahu maksud dari ap yang mereka buat, 6 tahun berjalan banyak yang di perbuat mereka menyalurkan bantuan di saat ada musibah, gotong royong membersihkan jalan, membersihkan lingkungan dari sampah dan ikut dalam mencerdaskan kehidupan bangsa di dunia pengajian alquran dan seni qosidah.

 

NURUL LAIL, suatu perkumpulan yang tidak pernah mengedepankan pencitraan mereka berjalan atas dasar tugas manusia di muka bumi, banyak manfaat yang orang lain dapat dari ap yang mereka perbuat Dengan adanya perkumpulan remaja ini yang mereka beri nama NURUL LAIL, mampu merubah karakter lingkungan yang berakhlak, agamis, bersih dan ber seni budaya, menurut Jamiludin salah satu pengurus perkumpulan pemuda ini, “NURUL LAIL akan istiqomah dan terus menjalankan program programnya sampai semua orang di lingkungan bisa menerima manfa’atnya dari perkumpulan ini”.

 

Mulia tujuan mereka, mulia tindakan mereka mulia
Jum’at 28/12/2018

 

mulia karakter mereka dalam memuliakan lingkungan akhlak, masyarakat dan seni budaya, mereka adalah berlian yang terpendam,,.

 

 

 

(ahmad/yans)