Open House Plt Bupati Bekasi Menjadi Ajang Silaturrahmi Pemimpin Kepala Daerah Dengan Rakyatnya

Spread the love

BEKAP JABAR
CIKARANG-BEKASI

Open house Bupati Kabupaten Bekasi menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat dengan pemimpinnya, Rabu ( 5/6/2019) di kediamannya, Eka menyambut para tamu, baik dari kalangan pejabat, birokrat, tokoh masyarakat Awak Media dan juga kalangan masyarakat biasa.

Dalam kesempatan tersebut, Eka mengatakan kepada media bahwa pada beberapa waktu lagi, setelah pelantikan menjadi Bupati Kabupaten Bekasi, dan sekaligus pemberhentian sebagai wakil Bupati Kabupaten Bekasi, dan mengenai siapa pengganti wakil Bupati, semua di serahkan pada mekanisme Partai pengusung.

‘ Mengenai siapa pengganti wakil Bupati, semua di serahkan pada mekanisme Partai pengusung, Ujar Eka.

Namun lebih lanjut Eka mengatakan bahwa lewat momen hari Idul Fitri, semua perbedaan yang selama ini terjadi dampak dari Pilpres.dan.Pileg, semua di sudahi, dan kembali per erat persatuan dan kesatuan, karena ini adalah momen yang sangat tepat.

” Jadikanlah momen Idul Fitri menjadi.momen yang sangat tepat untuk dapat menyatukan perbedaan, dampak dari pilpres dan pileg,.kita semua kembali ke Persatuan Indonesia, ” Ujar Eka.

Eka juga menambahkan bahwa, kepada seluruh PNS agar setelah selesai hari libur segera kembal bekerja, karena tepat pada hari tersebut, setelah apel dan upacara, akan di lakukan sidak ke semua kantor SKPD.

” Libur sudah cukup panjang di berikan waktu, dan semoga tidak menjadi alasan lagi, untuk terlambat masuk kerja, ” Ujar Eka lagi. (abray)