Pembagian Masker Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Serang Oleh Kapolres Metro Bekasi

Spread the love

BEKAP JABAR – KABUPATEN BEKASI Sejak dimulainya pembagian masker gratis serentak di wilayah Polda Metro Jaya Minggu, 31/01/2021 terhitung sudah 3 hari Polres Metro Bekasi melaksanakan pembagian masker secara massif kepada masyarakat.

Kegiatan sosial yang melibatkan unsur Polri, TNI dan Pemkab Bekasi yang tergabung dalam Forkopimda Kab. Bekasi. Bertujuan untuk menurunkan tingginya angka penyebaran Covid 19.

Tak ayal Kapolres Metro Bekasi tanpa kenal lelah terus Blusukan ke sisi – sisi terdalam Wilayah Kab. Bekasi untuk membagikan Masker kemasyarakat sekaligus memberikan edukasi untuk Jangan pernah lelah menerapkan 5M.

Kali ini Kapolres Metro Bekasi blusukan ke pasar Serang Bekasi yang terletak di Cikarang Selatan, Selasa, 02/02/2021. Dalam blusukan tersebut Kapolres Membagikan Masker, berdialog para pedagang pasar. Dalam dialog nya Kapolres menyampaikan ” Mudah-mudahan Covid 19 ini segera berlalu, maka dari itu tetap terapkan 5M, akan lebih bagus lagi dagangan ini dapat dipasarkan melalui Aplikasi tanpa harus bersentuhan langsung.” Ungkap Kapolres.(bray)