Pemerintahan Kabupaten Bekasi terkesan Apatis Terhadap Sekolah Negeri

Spread the love

Pemerintahan Kabupaten Bekasi terkesan Apatis Terhadap Sekolah Negeri
Cibitung, 11 Maret 2019
bekapjabar.com

SD Negeri 13 Wanasari Beralih Fungsi menjadi Kolam Pancing, kemana Pemerintahan saat ini kami bingung harus mengadu kemana pukas Slamet Haryono tokoh masyarakat Perumahan Kartika Wanasari, saya juga sering menyampaikan kemana2 dan memohon Bantuan Kemana2 hingga Beberapa Anggota Dewa supaya SD ini segera di Tinggikan dengan Cara Apapun dari Pemerintahan Daerah.

Kenyataan dilapangan sungguh memprihatinkan, Para Murid sangatlah sengsara karna lapangan yang menjadi Tempat Kegiatan Upacara Bendera sampai sekarang masih tergenang Air Hujan, Kondisi Seperti ini dari sekitar 2002 sampai sekarang, jika musim penghujan Pasti tergenang selama Musim Hujan Turun.

Dan kami menaruh Harapan Besar supaya dalam tahun ini segera dilaksankan Peninggian terhadap Lapangan atau Halaman Sekola SD Negeri 13 Wanasari Perumahan Kartika Wanasari RW. 032 RT. 005, 003 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Mendapat Khabar tersebut H. Daris, SH, Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi, Segera Mengirim Ajudan untuk Melihat Kondisi Sebenarnya yang ada dilapangan, Saya bingung kenapa Masyarakat disekitar Sekolah tersebut, hanya diam saja melihat kondisi seperti ini tapi saya bersyukur ada salah satu Warga Masyarakat yang melaporkan ke DPRD Kabupaten Bekasi dan Alkhamdulillah Mas Slamet langsung Keryangan saya.

Melihat Kondisi Seperti ini akan saya turun dan melihat langsung kelapangan dan memanggil seluruh Dinas terkait sehingga permasalahan ini segera dapat dilaksanakan, tutup Haji Daris yang dihubungi bekapjabar.com pada senin Pagi 11 Maret 2019.
(Top)