Pemkab Bekasi Tidak ada Perhatian terhadap Sepak Bola

Spread the love

Pemda Kab. Bekasi tidak Pehatian terhadap kemajuan Sepak Bola,
Pada Jumat 02 Okto’ 2018
bekapjabar.com

Sunggu Miris melihat dan memperhatikan kondisi Stadion Mini Babelan Kota, yang Menjadi Kandang “Bara Omega” salah satu SSB yang mampu mencetak pemain pemain Sepak Bola yang berkiprah di ajang Nasional Maupun Internasional.

Kondisi Stadion Mini ini sangatlah Jauh dari Harapan Pelatih, Pemain dan Orang tua Pemain, Lapangan disana sini tergenang air dan lapangan tidak lagi terlihat seperti lapangan Sepak Bola hanya seperti tempat pemandin Sapi.

Sungguh Miris melihat keadaan seperti ini yang tidak dapat perhatian dari Pemerintahan daerah dari mulai Tinggat Desa Sampai tinggkat Kabupaten Padahal SSB Bara Omega sering mengaharukan Nama Kabupaten Bekasi di tingkat Nasional kata Orang tua pemain pada Reporter bekapjabar.com.

Pelatih yang sangat bersahaja sangat berharap ada uluran tangan dari pemerintahan daerah untuk memperbaiki atau mengadakan Sarana Prasarana untuk menunjang pelatihan ini sehingga bisa maksimal dalam menciptakan pemain pemain yang Handal yang akan berprestasi di Nasional maupun Internasional.

Harapan pemain pemain U11 dibawah asuhan Om Aking yang tetap semangat berlatih walapun kondisi fasilitas yang tidak memenuhihi syarat dari Standar Sepak Bola, mereka berharap kedepanya mereka diperhatikan oleh pemerintah. (Top)