PEMUDA PANCASILA KARANG ASIH BUKBER BERSAMA ANAK YATIM PIATU BERBAGI SESAMA

Spread the love

Abray-Cikarang Bekasi,

 

BEKAP JABAR IWO INDONESIA.

 

Acara Berbagi Bersama Voll.10 Ormas Ranting Karang Asih Pemuda Pancasila di depan Pelataran Masjid Jami Nurul Islam.
minggu 19/05/2019.

Acara Berbagi Sesama insya allah setiap tahun akan kami lakukan,contoh nya saat ini yang bertepatan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H Kami selaku Panitia Acara Berbagi Sesama Mengucapkan terimakasih kepada Dewan terpilih ARI NUGRAHA Partai GERINDRA Dapil Enam,yang sudah menyempatkan hadir di acara kami PP.

lanjutnya, juga ucapan terimakasih kami kepada teman teman Karang Taruna Desa Karang Asih beserta para warga masyarakat Kampung Pilar khusus nya yang sudah membantu mensukseskan acara Berbagi Sesama Anak Yatim-Piatu.

lanjutnya Kebetulan Acara ini terselenggara atas inisiatif kami dari PAC dan Ranting PP desa Karang Asih bersama Pengurus DKM Masjid Nurul Islam juga Remaja Remaji Masjid yang begitu sangat semangatnya.

Kami juga mengundang dan mendata Peserta Anak Yatim Piatu dari lingkungan Desa Karang Asih, Kurang Lebih 120 Anak Yatim/Piatu yang hadir.

Harapan kami ke depanya insya allah kalau di beri umur panjang kami akan lakukan lebih dari yang sekarang,mungkin bisa kami rekrut anak-anak Yatim dari luar desa Karang Asih, acara berbagi sesama di bulan suci ramadhan 1440 H tahun ini 2019.

Doa Panitia semoga kami masyarakat desa karang asih selalu di berikan keberkahan dan di beri sehat juga kususnya bagi organisasi kami PP semoga di beri kemudahan kelancaran dan terus maju PP di tingkat Desa Karang Asih Umumnya se kabupaten Bekasi pungkas panitia.
(sule/abray)