Pernyataan Sikap Relawan GNCP Jabar Terhadap Bupati Bekasi

Spread the love

“Pernyataan Sikap Prihatin Relawan GNCP JABAR Terhadap Tertangkapnya Hj.Neneng Hasanah Yasin oleh KPK ”

bekapjabar.com
Bahwa pada hari senin, 15 Oktober 2018 telah terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK di Pemerintahan Kabupaten Bekasi dengan sejumlah 10 orang termasuk Bupati Bekasi , sejumlah Kepala Dinas dan Pengembang Meikarta PT.Lippo Group
18/10/2018

Untuk itu Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo atau GNCP DPD Jawabarat Perihatin Atas kejadian tersebut yang Menyebabkan Bupati Bekasi dijadikan sebagai tersangka atas kasus suap perizinan Meikarta sebesar 13 Milyar Rupiah. Didi Efendi selaku ketua DPD GNCP JAWABARAT saat redaksi eljabar menemuinya di kantornya Ruko Harco Teknik Lt.2 A/19 Pasir Gombong Cikarang Utara – Kab.Bekasi,17530. Dan untuk dijadikan pelajaran bagi semua pihak termasuk pemerintahan kabupaten bekasi agar hal ini tidak terulang kembali dikemudian hari dan Kami DPD GNCP JAWABARAT mendorong KPK agar menuntaskan kasus ini secara profesional. cikarang, 17 Oktober 2018 pukul 14.12 wib.

seorang warga masyarakat kabupaten bekasi termasuk guru honorer yaitu ibu Sdri.Eka Herawati, S.P.di mengungkapkan Hj.neneng Hasanah Yasin kena batunya juga disebabkan sebelum kejadian bupati neneng tidak mau tandatangan s.k honor ” maka dari itu tertangkapnya bupati bekasi harus dijadikan sebuah pelajaran agar para pejabat di Pemkab Bekasi jangan meremehkan hukum di negri ini, karena Indonesia adalah negara Hukum dan siapa saja bisa terjerat terhadap kasus korupsi. Kami Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo Mendukung Penuh OTT KPK di Lingkungan Pemkab Bekasi untuk fokus menjalankan tugas dan menuntaskan kasus ini sampai ke akar-akarnya demi tegaknya hukum dan keadilan di pemkab bekasi , dikarenakan banyak sekali masyarakat luas terutama warga kabupaten bekasi yang telah dirugikan oleh kasus suap Meikarta dan PT.Lippo Group terhadap pejabat di pemkab bekasi.
(bib)