PETANI DESA KARANG HARJA KECAMATAN PEBAYURAN DI LANDA KEKERINGAN

Spread the love

BEKAP JABAR

Bekasi,

Pebayuran 7/7/2019

Lagi lagi masalah kekeringan melanda salah satu wilayah Kabupaten Bekasi tepatnya di Desa Karang Harja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi ,Dari beberapa pekan ini seluruh media hampir tak henti hentinya memberitakan tentang kekeringan air yang melanda sebagian wilayah khususnya di Kabupaten Bekasi.

Tim Investigasi dari awak media menyambangi salah satu Desa yang di landa kekeringan memantau langsung dari beberapa kali yang mengaliri air pesawahan yang kering kerontang.

Dalam wawancara singkat,dengan Sekretaris Desa Karang Harja Suhandi menjelaskan bahwa wilayah desanya saat ini di landa kekeringan dan ini bisa mengakibatkan telat panen dan bahkan gagal panen.

Lanjut Suhandi ini haris segera di tindak lanjuti oleh Dinas terkait,Dinas Pengairan dan Dinas Pertanian,Dan saya mengharapkan kepada Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja agar benar benar memperhatikan masalah ini,karena warga masyarakat Desa Karang Harja mata pencariannya umumnya petani pungkasnya.

Awak media juga mantau beberapa sarana bangunan rumah pompa yang berada di Desa Karang Harja,sangat miris sekali rumah yang sudah jadi tidak bisa di gunakan karena air yang kering.(iboy/pais)