Program Bebenah Kabupaten Bekasi, Sangat Di Rasakan Manfaatnya Oleh Warga Desa Karanganyar

Spread the love

BEKASI – BEKAP JABAR || Pemerintah Kabupaten Bekasi memastikan program perbaikan rumah tidah layak huni (rutilahu) Sedikitnya 2.000 rumah rusak masuk dalam target perbaikan dalam program bertajuk Bekasi Benah Nata Rumah (BEBENAH) ini.

“Program perbaikan rutilahu setelah sempat terkendala. Untuk mengejar target 5.000 rumah di 2022 mendatang, maka tahun ini sudah ditetapkan rumah yang bakal diperbaiki sebanyak 2.000 rumah,” kata Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, Budi Setiawan.

Berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bekasi 2017-2022, Pemkab Bekasi menargetkan perbaikan 5.000 rutilahu. Jumlah itu ditargetkan selesai pada 2022 mendatang.

Hal ini di ungkapkan Oleh Kepala Desa Karanganyar Arnih Aryani.S,Pdi, Mewakili warga masyarakat penerima bantuan mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Bekasi atas bantuannya Kepada warga masyarakat nya dalam program BEBENAH ( Bekasi Bedah Nata Rumah) atau RUTILAHU ini melalui DISPERKIMTAN Kabupaten Bekasi. Selasa (15/12/2020).

Tentunya program ini sangat dirasakan betul bagi warga masyarakat Desa Karanganyar pra-sejahtera sehingga bisa tinggal lebih layak lagi dengan tempat yang nyaman dan aman tidak ada lagi kekhawatiran rumah roboh apabila angin kencang ataupun hujan deras,

Arnih Aryani, Kepala Desa Karanganyar sekali lagi Terimakasih Kepada Bupati Bekasi Semoga Harapannya “Bekasi Dua Kali Tambah Baik” akan lebih terwujud, demi untuk warga masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik. (bray)