RESTU (RELAWAN BERSATU) DALAM DO’A

Spread the love

Karawang, sabtu 19 mei 2019.

RESTU (RELAWAN BERSATU) DALAM DO’A

 

BEKAP JABAR KARAWANG IWO INDONESIA

Puluhan Relawan dari berbagai lembaga hadir Dalam rangka silaturrahmi dan buka bersama di resto saung endah karawang (18/5/2019).

Acara yang bertema “Menyatukan Persepsi Dan Tujuan Demi Perjuangan Demokrasi Indonesia ” yang di inisiasi kang Dadan selaku Sekjen Relawan SJPS DPC KARAWANG.
RESTU (RELAWAN BERSATU) sebagai konsep wadah menyatukan persepsi dan tujuan perjuangan Relawan Sangat mendapatkan respons positif dari berbagai kalangan relawan untuk sama2 berjuang demi keadilan demokrasi Indonesia.

“Kita tetap harus terus mengawal demokrasi ini sampai mendapatkan kejujuran dan keadilan dari KPU sebagai penyelenggara PEMILU SERENTAK PILPRES PILEG 2019 ” Kata Elyasa selaku pengacara kepada wartawan Bekap Jabar.

Dalam kegiatan tersebut semua Relawan sepakat mengawal hasil keputusan KPU tgl 22 mei 2019 di jakarta , dan sekaligus mempublikasikan dan mendokumentasikan hasil perolehan suara pilpres di kab karawang yg di menangkan capres cawapres no urut 02 Prabowo Sandi dengan perolehan suara 57,13% dengan memasang spanduk dan berpoto bersama.
Hadir pula seorang pengusaha dan jg sebagai donatur bapak Rahmat Gunawan yg telah memberikan donasinya atas keberlangsungan kegiatan tersebut.

“Salam perkenalan dan perjuangan untuk kita semua dalam menegakkan keadilan demokrasi di Indonesia ” imbuh Bp Rahmat Gunawan kepada awak media BEKAPJABAR sabtu sore (18/05/2019)
Sekaligus memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada semua Relawan yang siap berjuang mengawal hasil keputusan KPU besok tgl 22 mei 2019 di jakarta.

Dan memberikan arahan agar mengawal hasil keputusan KPU secara damai dan jangan mudah terpropokasi oleh segelintir orang yang ingin merusak dan memecah belah.
Menjelang maghrib seluruh Relawan dan para undangan menyantap hidangan takjil dan prasmanan dan melaksanakan sholat maghrib berjamaah dan berdo’a bersama .
(Danz)