Selalu Waspada Apabila Sedang Berkendara

Spread the love

BEKAPJABAR.COM
JAKARTA – Selalu waspada apabila sedang berkendara, apalagi berada di jalan raya, agar mengurangi angka kecelakaan di jalanan.

Seperti saudari kita ( Liza ) seorang driver salah satu aplikasi online khususnya bike.

Pada hari kamis tgl 20/juni/2019 di Jl Madiun Menteng Jakpus di perlintasan rel kereta api, saat melintas hp Liza tiba2 jatuh dan ada mobil berjarak 3,5 meter karena situasi aman dan kondusif lalu liza memberhentikan mobil tersebut agar tidak melindas hp nya tetapi pengendara mobil seakan tidak mendengar dan melihat liza tetap saja melaju dan melindas hp nya tepat di hadapannya.

liza mencoba memanggil pengemudi dengan mengetuk pintu mobil dan kaca barulah berhenti, liza mengambil hp yang retak parah dan niat ingin mengajak berdiskusi dengan pengemudi mobil, begitu di hampiri kembali malah tancap gas pergi, dikejar di halangi motor liza baru berhenti pengemudi mobil tetap tidak mau membuka kaca dan keluar dari mobil, Liza tetap berusaha untuk berdiskusi secara baik2, tetaaaapiii justru mobil lanjut gas sampai motor liza pun ikut hancur bagian spakbor belakangnya tetapi mobil tidak bisa kabur terhalang oleh motor.

pengemudi mobil akhirnya keluar lalu kunci dan stnk di pegang oleh liza,,, di temani oleh saudara – saudara pengemudi bike onlinenya ( udah kaya nulis naskah atau novel ) singkat cerita setelah lama menunggu pengemudi yg pergi meninggalkan mobilnya akhir mereka sampai ke kantor kepolisian sektor cikini dan berhasil berdiskusi secara kekeluargaan dan menghasilkan titik temu untuk berdamai.

(Waspadalah selalu apabila sedang berkendara terhadap diri maupun pengendara yang lain dan keadaan sekitar kita) #Calbry